Kata Jogi Hutabarat - Hak Kucing Untuk Tetap Hidup

Semaleman ga bisa tidur nyenyak, karena dengar suara meow-meow. Subuh langsung nyariin keberadaan si kucing. Ternyata dia ada di dalam semak di salah satu pagar rumah aku.

aku intip-intip mencari, ada kucing jelek (dekil)sendirian.

Pas dideketi dia takut!

Suara meow dari semalam ga berhenti terdengar, sampai suara dia serak. Karena ga tega, langsung berinisiatif bikin susu (Susu protein punya suami, susu ala-ala cowok fitnes biar berotot, dalam hati berdoa semoga aman unt si kucing).

Pas dikasih si kucing malah takut, mengelak, Ga suka mungkin! 


Trus aku ambilim air putih, karena khawatir dia takut, aku tinggalin aja.

Di kantor sempet kepikiran ama si kucing, Kasihan.. dia melek aja belum sempurna, masih kecil banget. 

Sepulang kantor, langsung nyariin anak kucing, Celingak celinguk, eits... Ada rumah kardus! Pas dideketin, Kepala anak kucing nongol! Alhamdulillah, Dia sudah aman.

Usut punya usut, Tetangga baru kami (pengantin muda juga), suaminya bikinin rumah kardus buat si kucing.


Karena tetep ga tega ama si anak kucing, aku jg beli makanan kucing.

Trus aku berikrar! Ini kucing akan dirawat ampe dia agak gede dikit, Trus nanti baru deh dilepas.

Sekarang saat pergi dan pulang kerja, Anak kucing itu selalu menyambut kami! (sebenernya cuma minta makan ajah, Ga peduli si kucing sama kami).


Setelah hampir 2 minggu, saat pulang kantor, Kok anak kucing ga ada.. Aku panik!!

Ternyata si anak kucing udah dibuang ke warung.. T_T


Ga ada kata perpisahan unt anak kucing, Semoga kamu bahagia di tmpt baru mu ya kucing.


Dan selang beberapa jam, ada suara anak kucing lagi, aku kira anak kucing yang sama, Tapi ternyata beda T_T.


Akhirnya kami bawa dan merawat anak kucing yg baru ini.

Sampai sekarang sudah 2 kucing yg telah kami rawat bersama.. :)

Semoga.. Kucing-kucing itu bahagia.. amin

Comments

  1. Sudah hampir dua tahun. Sekarang kabar kucing2nya gimana, ya? Semoga mereka bahagia dimanapun berada. Aamiin.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips & Triks Tetap Sehat Saat Jajan (Sepulang dari Luar Negeri)

Jangan Dikira Enak Jadi Orang Yang Penuh Semangat!